Home Kab/Kota Tanah Datar 225 CJH Tanah Datar Akan Diberangkatkan Besok

225 CJH Tanah Datar Akan Diberangkatkan Besok

63

Padangexpo.com, Tanah Datar -Jemaah Calon Haji Tanah Datar tahun 2024 tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Sumatera Barat. Direncanakan pelepasan dan keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Tanah Datar Tahun 2024dilakukan Aula Kantor Bupati Tanah Datar pada Sabtu, (18/5).

Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, H. Amril mengatakan, pada kloter 7 tersebut Embarkasi Sumatera Barat memberangkatkan Jemaah dari Tanah Datar dan sebagian dari Provinsi Bengkulu.

“Untuk Jemaah dari Tanah Datar sendiri berjumlah 255 orang, terdiri dari 101 Jemaah laki-laki dan 154 Jamaah perempuan,” kata dia.

Amril mengatakan, adapun Jemaah lainnya dari Tanah Datar yang berangkat dalam Kloter tersebut yaitu 1 orang Ketua Kloter dan 1 orang Pembimbing Ibadah, 2 orang Tim Pemandu Haji Daerah (THPD), 2 orang Paramedis dan 1 orang Dokter berasal dari Povinsi Bengkulu.

Dia menjelaskan, menjelang keberangkatan tersebut, Amril meminta JCH untuk menjaga makan dan perbanyak istirahat, serta menjaga kesehatan.

“Ikuti arahan petugas, siapkan dan jaga fisik dan mental menjelang dan selama menjalankan Ibadah Haji. Mari berdoa kepada Allah SWT semoga JCH Tanah Datar diberi kemudahan, selamat pergi pulang dan mendapatkan haji yang mabrur”, tutup H. Amril. (Dwi)

BACA JUGA :  Halal Bihalal IKLB, Bupati Paparkan Progul Tanah Datar