Kompol (Purn) H. Rita Suryanti , SH Daftarkan Diri Ke Partai NasDem Sebagai Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi

38

Padangexpo.com, Bukittinggi-Kompol (Purn) Hj. Rita Suryanti, SH siap ikuti kontestan Pilkada Kota Bukittinggi tahun 2024 dengan mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi periode 2024 – 2029 ke DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi, jalan ByPass Ipuah Mandiangin, Selasa (07) 05-24).

Berkas pendaftaran Bacalon Pilkada Rita Suryanti ini dihantarkan oleh Desmentrial dan Hamrizal sebagai perwakilan Tim ke Kantor DPD NasDem yang diterima oleh Bendahara DPD NasDem, Refnaldi, M. Taufik, M. M, Tuanku Mudo dan Neni Anita, SH (Keduanya Caleg NasDem Terpilih) serta pengurus lainnya.

M. Taufik, M. M, Tuanku Mudo pengurus sekaligus Caleg terpilih Partai NasDem Kota Bukittinggi menyampaikan, permohonan maaf karena Ketua dan Sekretaris tidak bisa ikut bersama dalam kesempatan ini, karena sedang dinas luar.
Kedatangan Bapak-bapak sebagai perwakilan dari Hj. Rita Suryanti untuk Mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi pada Pilkada 2024 ke DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi sangat kami sambut baik.

“ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami di Partai NasDem dan kami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bacalon ibu Hj. Rita Suryanti dengan mendaftar sebagai Bacalon Wakil Walikota ke Partai NasDem. Mudah- mudahan niat baik ini nantinya sesuai dengan harapan, ‘ ujar M. Taufik.

Desmentrial sebagai perwakilan dari Bacalon menyampaikan, bahwa Kompol (Purn) Hj. Rita Suryanti, SH yang lahir di Kota Bukittinggi dengan jabatan terakhir sebagai Kapolsekta Bukittinggi 2021-2022 ini maju untuk Pilkada Kota Bukittinggi tahun 2024 didukung oleh purnawirawan Polri beserta Bhayangkari.

Selain itu, mantan Polwan yang cukup lama berkiprah atau berdinas di jajaran Polresta Bukittinggi (lebih kurang 15 tahun) dan lama juga sebagai Kabag Binmas itu , maju untuk Pilkada 2024 dengan niat membawa Perubahan dan perbaikan untuk Bukittinggi yang lebih baik dan untuk keterwakilan perempuan di pemerintahan, ” ujar Desmentrial.

BACA JUGA :  Wali Kota Jakut Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Jelang Pergantian Tahun

Sementara itu, Neni Anita mengatakan, Partai Nasdem akan memberikan dukungan kepada calon yang diharapkan oleh masyarakat Bukittinggi secara umum, sesuai dengan konsep pilihan yang diinginkan oleh Indonesia, dengan moto Nasdem yaitu  “Indonesia Memanggil”

“untuk itu, proses survei menjadi landasan penting dalam pengambilan keputusan, dengan 10 lembaga survei yang sudah ditetapkan oleh DPP NasDem yang direkomendasikan untuk melakukan survei sebagai berikut:
a. Politika Research and Consulting (PRC);b b. Arus Survei Indonesia; c. Indikator Politik Indonesia d. PolMark Indonesia; e. Voxpol Centre Research and Consulting; f. Indonesia Polling Stations (IPS); g. Indekstat; h. Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan; i. Indopol Survei & Consulting,”” kata Neni Anita. (fadhil)