Peduli Bencana Banjir Bandang Tanah Datar, Balai Wartawan Luak Limopuluah Serahkan Bantuan

35

Padangexpo.com, Tanah Datar- Musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Tanah Datar pada Sabtu(11/5) lalu mengundang banyak atensi dan kepedulian banyak orang.

Salah satu organisasi yang peduli dengan kondisi ini adalah Balai Wartawan Luak Limopuluah yang menghimpun berbagai organisasi kewartawanan.

Bentuk kepedulian tersebut dibuktikan dengan menyerahkan dan langsung mendistribusikan bantuan di beberapa titik lokasi bencana pada Sabtu(25/5).

Disambut Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE,MM yang didampingi Kadis Kominfo Yusrizal, di Gedung Indojolito, sesepuh Balai Wartawan Luak Limopuluah Nasrul Kenong menyampaikan ucapan ikut berduka atas musibah yang menimpa Tanah Datar.

” Kami atas nama Balai Wartawan Luak Limopuluah menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di Tanah Datar. Untuk menambah semangat dan sedikit meringankan beban saudara kita tersebut kami menyerahkan bantuan di enam titik terdampak” ujar Kenong.

Lebih lanjut Kenong menjelaskan enam titik tersebut adalah nagari Pasie Laweh, Sungai Jambu, Parambahan, Pariangan, Rambatan, dan jorong Panti.

Bantuan tersebut terdiri dari Beras, Air Mineral, Kopi, Gula, Susu, Sarden, Kain Sarung,Sabun, Shampo, Obat Nyamuk, Pembalut serta uang tunai sebesar 2.5 juta untuk masing-masing lokasi.

Mewakili Bupati Tanah Datar, Kadis Kominfo Yusrizal menjelaskan secara singkat kronologis kejadian bencana dan dampak yang ditimbulkan.
Yusrizal juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian para rekan-rekan di Balai Wartawan dan mendoakan semoga rekan-rekan Wartawan dan donatur diberikan kesehatan, kelancaran rezki dan amalannya dicatat sebagai ibadah dan diberikan pahala(Ken)

BACA JUGA :  Wujudkan Program Subsidi Tepat, Pertamina Sumbar Adakan Pertemuan dengan Wako Riza dan Wartawan Luak Limopuluah