Rizki Kurniawan Nakasri Kembalikan Formulir Cakada Kepartai Demokrat

34

Padangexpo.com, Limapuluh Kota -Rizki Kurniawan Nakasri Antarkan formulir pendaftaran calon Pilkada kabupaten Limapuluh Kota ke DPC Partai Demokrat, Senin (6-4-2024). Di sambut Syamsuwirman Ketua DPC Demokrat dan Zul Fahmi selaku Bappilu DPC Demokrat serta pengurus partai, Rizki Kurniawan Nakasri serahkan formulir Calon.

Kata sambutan di sampaikan ketua DPC Syamsuwirman, “Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang telah bersedia datang untuk mendaftarkan diri sebagai Cakada Limapuluh Kota di Partai Demokrat, tentu sebagai harapan kami, Bapak RKN dapat rekomendasi dari partai nantinya, Karena bagaimanapun, Seorang wakil bupati mempunyai pengaruh yang sangat besar di tengah masyarakat, sebagai incumbent beliau telah berpengalaman dan memahami semua persoalan di masyarakat limapuluh kota, ujar Syamsuwirman

Ucapan terimakasih pun di sampaikan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Kepada semua pengurus partai Demokrat,”Mudah-mudahan silahturahmi ini tetap terus terjaga, bagaimanapun Partai adalah sebagai sarana komunikasi politik, bagaimana aspirasi masyarakat ini bisa tersalurkan kepada pemerintah, maka disinilah fungsi dari partai politik yang akan menyalurkan aneka ragam pendapat dan aspirasi masyarakat dan mengaturnya sedemikian rupa.
“Mudah-mudahan Partai Demokrat dapat menjadi jembatan untuk kami berlaga di pesta demokrasi pilkada kabupaten limapuluh kota 2024-2029 mendatang. ujar RKN.sebagai wakil bupati Lima puluh kota RKN.sekarang .maju untuk bakal calon bupati. (Ken)

BACA JUGA :  Safaruddin: Jaga Persatuan dengan Menghargai Perbedaan Pilihan