Wujud Kepedulian IWAPI DPC Payakumbuh, Ketua TP PKK Tanah Datar Ucapkan Terimakasih

169

Padangexpo.com, Tanah Datar-Kedatangan rombongan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) DPC Kota Payakumbuh yang di dampingi langsung oleh IWAPI DPC Kabupaten Tanah Datar, langsung di sambut oleh Ketua TP PKK Tanah Datar, Ny. Lise Eka Putra dan Kepala Dinas Kominfo, Drs. Yusrizal di posko induk, Indojolito Minggu (26/05).

“Kami sengaja dari IWAPI DPC Payakumbuh datang ke Tanah Datar di dampingi oleh IWAPI DPC Tanah Datar, turut berdukacita atas saudara-saudara kita yang terkena musibah di Tanah Datar ini. Dan kami datang juga ingin membantu meringankan beban mereka, ada sedikit mungkin yang bisa kami bantu, maka dari itu bersama DPC Tanah Datar kami ingin mengantarkan bantuan ini langsung ke lokasi,” ujar Okto Susiati Ketua Bidang Sosial mewakili Ketua DPC IWAPI Payakumbuh.

“Bantuannya ada makanan, uang tunai serta pakaian baru, peralatan sholat dan logistik lainnya. Kami cuma mengingatkan bahwa segala sesuatunya dari Allah dan kembali kepada Allah. Kita bersyukur saja menghadapi apa yang terjadi dan mungkin dengan kondisi seperti ini dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT, jangan sampai lalai kita, waspada itu penting pak,” lanjutnya.

Dona Yulinda, Ketua IWAPI DPC Kabupaten Tanah Datar hampir senada juga menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian IWAPI.

“Ini adalah bentuk kepedulian IWAPI termasuk DPC Kota Payakumbuh atas musibah yang menimpa saudara kita di Tanah Datar. Dan IWAPI ini ada di 16 kabupaten kota dan sudah tergabung di ASEAN, Insyaallah akan ada bantuan yang akan menyusul dari IWAPI lainnya,” kata Dona Yulinda.

Ketua TP PKK sekaligus Istri Bupati Tanah Datar, Ny. Lise Eka Putra menyampaikan ucapan terima kepada rombongan IWAPI Tanah Datar dan Payakumbuh yang telah ikut peduli dan membantu para korban bencana alam beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA :  Pasca Renovasi, Shalat Idul Fitri 1444H Kembali Digelar di LCM

“Terimakasih kami ucapkan, atas nama masyarakat Tanah Datar, semoga apa yang telah IWAPI DPC Payakumbuh berikan akan sangat bermanfaat bagi warga kami yang sedang berduka, kami mendoakan IWAPI sehat selalu, murah rezekinya dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT, terimakasih,” tutur Ny. Lise Eka Putra. (Dwi)