Berikan Dukungan dan Apresiasi Kepada Prajurit, Kapolres Payakumbuh Kunjungi Poskotis Yonif 131/ Brs

33

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Didampingi beberapa pejabat utama, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H kunjungi Pos Komando Taktis (Poskotis) Yonif 131/Brs yang berlokasi di Kapalo Banda Taram, Sabtu (15/05). Diketahui, personil Batalyon Infanteri 131/Brs tersebut sedang melaksanakan simulasi latihan dalam rangka persiapan pengamanan perbatasan (Pamtas) Indonesia dan Papua New Guinea.

” Kita berkunjung untuk berikan dukungan, semangat dan apresiasi terhadap prajurit Yonif 131/Brs yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan NKRI, ” ungkap Kapolres saat di konfirmasi.

Hal ini menurut Kapolres juga membuktikan bahwa sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Yonif 131/Brs dan Polres Payakumbuh sudah tidak diragukan lagi, banyak kegiatan dan rangkaian tugas telah dilaksanakan dan dilalui bersama oleh dua satuan yang bermarkas di Kelurahan Tiakar dan Labuah Basilang tersebut

Danyonif 131/Brs Letkol Inf Andit Franata yang menyambut langsung kedatangan Kapolres bersama rombongan juga tak dapat menyembunyikan rasa bangga dan terima kasih atas kunjungan tersebut, dirinya mengungkapkan kedatangan rombongan dari Polres Payakumbuh secara tidak langsung telah berikan suntikan moril kepada seluruh prajuritnya yang melaksanakan latihan.

” Terima kasih serta kami mohon doa kepada segenap warga Kota Payakumbuh untuk di berikan keberhasilan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas nantinya, ” ungkap Danyonif Letkol Andit Franata.

Disela kunjungan tak lupa Kapolres serahkan sedikit bantuan logistik berupa makanan, buah-buahan, minuman isotonik dan vitamin kepada prajurit yang sedang berlatih.

Berdasar pantauan di lapangan sebanyak 450 orang personil Yonif 131/Brs nantinya akan melaksanakan tugas di perbatasan negara Indonesia dan Papua New Guinea Juli 2024 mendatang. Satuan tugas tersebut di pimpin langsung oleh Danyonif Letkol Inf Andit Franata(Ken)

BACA JUGA :  Upacara Peringatan HKN, Pj.Walikota Payakumbuh Bacakan Amanat Menteri Kesehatan