Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Payakumbuh Gelar Bakti Religi

66

Padangexpo.com, Payakumbuh- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Payakumbuh mengadakan kegiatan gotong royong di beberapa tempat penting di kota tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid di Balai Nan 2 Koto Nan Ampek, Masjid di Tiakar, Gereja dan Makam Pahlawan pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K.M.H, yang didampingi oleh jajaran Polres Kota Payakumbuh. Dalam sambutannya, AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K.M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-78. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat di Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Wakapolres Payakumbuh, AKP Russirwan, yang turut hadir dalam kegiatan di Masjid Tertua di Koto Nan Ampek, juga menyatakan hal serupa. “Bhakti Religi ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan sekitar,” katanya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga masyarakat yang turut serta dalam Bhakti Religi. Mereka mengapresiasi langkah Polres Payakumbuh yang aktif dalam kegiatan sosial dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang.

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polres Payakumbuh untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan sinergi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman(Ken)

BACA JUGA :  Dilantik Pj. Walikota, Cece Rida Jabat Ketua Umum LKKS Payakumbuh 2023-2026