Tanda tangani Kerjasama Dengan Fakultas Tarbiyah, Ini Harapan Inhendri Abas

93

Padangexpo.com, Tanah Datar -Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar, Inhendri Abas, S.Pd., M.M, yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Januar Pemri,S,ST,MT menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, UIN M. Yunus Batusangkar, Prof. Dr. Suswati Hendriani, M.Pd, Senin (3/6) di Ruang Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar.

Perjanjian Kerjasama ini merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan profesionalisme guru di Kabupaten Tanah Datar melalui program PPG bagi guru PAI jenjang SD dan SMP.

“Perjanjian Kerjasaman ini merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan profesionalisme guru di Kabupaten Tanah Datar melalui program PPG bagi guru PAI.
Diharapkan guru guru mendapatkan bekal untuk menjadi guru yg berkompetensi dan profesional dalm mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan bermutu,” papar Inhendri Abas.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan para guru dapat memperoleh pembekalan yang lebih baik sehingga mampu meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam mendidik anak bangsa,” lanjutnya.

Kemudian, Inhendri Abas juga berharap semoga dengan adanya perjanjian kerjasama ini bisa menciptakan guru-guru terbaik bagi Tanah Datar khususnya di dunia pendidikan, pungkasnya. (Dwi)

BACA JUGA :  Calendar of Event Tanah Datar 2023 Bakal Dilaunching di Pekanbaru, Ini Alasannya