SMSI Luak 50 Apresiasi Pemko Payakumbuh, Ini Alasannya

21

Padangexpo.com, Payakumbuh-SMSI Luak 50 mengapresiasi Pemerintah Kota Payakumbuh dan Tim Pansel dengan terpilihnya Wahyudi Thamrin sebagai salah satu dari dua Dewan Pengawas Independen di Perumda Tirta Sago/PDAM Payakumbuh.

“Kita apresiasi Pemko Payakumbuh Bpk Pj Wako Suprayitno dan tim panitia seleksi yang terlibat dalam penetapan dewan pengawas PDAM dan kita support Bapak Wahyudi Thamrin yang kebetulan juga bagian dari SMSI. Harapan kita ya PDAM bisa lebih baik lah,” kata Ketua SMSI Luak 50, Syafri Ario di Payakumbuh, Sabtu (6/7/24).

Tercatat pada berita acara yang ditanda tangani oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno tertulis Pada hari Jum’at tanggal Lima bulan Juli tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat, Kami Walikota Payakumbuh setelah dilakukan seleksi wawancara akhir terhadap 5 (lima) orang peserta seleksi calon Anggota Dewan Pengawas Independen Perumda Air Minum Tirta Sago masa jabatan 2024 — 2028 pada tanggal 7 Juni 2024 di Kantor Walikota Payakumbuh, diperoleh 2 (dua) orang calon dewan pengawas independen terpilih yakni Hendri Wanto, S.Sos dan Wahyudi Thamrin, SH.,MH.

Selanjutnya Walikota Payakumbuh menyerahkan calon anggotan dewan pengawas independen terpilih kepada KPM Perumdan Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh untuk ditetapkan sebagai angota dewan pengau/as Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh masa jabatan 2024-2028.

Diketahui Wahyudi Thamrin adalah Tokoh dari Nagari Sungai Kamuyang tepatnya di Batang Tabik dimana sumber air Perumda Tirta Sago tersebut berasal. Wahyudi Thamrin merupakan salah satu pengusaha muda yang cukup dikenal di Sumbar khususnya Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

“Ya kita melihat ini sudah pas lah ya, mudah-mudahan bisa lebih baik lah, karna selain yang terpilih kebetulan berasal dari yang punya sumber air juga karna kapasitasnya dinilai lebih cocok untuk mengawasi PDAM dan nilainya juga tertinggi,” kata Syafri Ario yang juga Ketua Corruption Investigation Commitee (CIC) Luak 50 tersebut.menurut Nasrul..terpilihnya Yudi jadi Dewan pengawas. sudah cocok semoga air batang tabik mengalir deras buat masarakat payakumbuh.. (ken)

BACA JUGA :  Lakukan Pembinaan Tertib Kegiatan Konstruksi, Dinas PUPR Payakumbuh Gelar Bimtek Bagi 60 Badan Usaha Jasa Konstruksi