Wawako Bukittinggi Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78

176

padangexpo.com (Bukittinggi)

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Bukittinggi, Senin, (01/07-2024).

Tahun ini, peringatan Hari Bhayangkara, mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan, selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada kepolisian negara Republik Indonesia. Semangat presisi diharapkan terus terpatri dalam setiap langkah Polri dalam menjalankan tugas para aparat kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan memperingati hari jadi ke-78 ini, hendaknya menjadi semangat meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi menjaga ketertiban masyarakat sebagai abdi Negara Republik Indonesia,” ujar Marfendi.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, mengapresiasi kerja sama yang terjalin baik antara berbagai instansi dan Polri dalam beragam aspek, khususnya dalam hal penegakan hukum di Wilayah Republik Indonesia.

“Pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk evaluasi secara internal untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” kata Kombes Pol. Yessi Kurniati.

Pada peringatan kali ini juga diberikan penghargaan kepada personil kepolisian yang telah memberikan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas. (Rls/fadhil)

BACA JUGA :  Pemko Bukittinggi Gelar Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana Serta Serahkan Honor dan Biaya Transportasi Kader PPKBK, Sub PPKBK, Poktan