Home Kab/Kota Agam Pastikan Layanan Kesehatan Maksimal, Kadinkes Agam Hendri Rusdian Kunjungi Puskesmas Koto Alam

Pastikan Layanan Kesehatan Maksimal, Kadinkes Agam Hendri Rusdian Kunjungi Puskesmas Koto Alam

307

I padangexpo.com (Agam)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr Hendri Rusdian M.Kes, melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Koto Alam, pada hari Kamis, 25 Agustus 2022.

Saat ditemui di Lokasi Puskesmas, dokter Hendri mengatakan tujuan kunjungannya kali ini ada dua, yang pertama memastikan layanan Kesehatan 24 Jam bagi masyarakat berlangsung optimal, yang kedua untuk mengecek kelancaran proses pembangunan Puskesmas yang baru.

Dokter hendri menjelaskan bahwa saat ini, Puskesmas Koto Alam telah mengupayakan sekuat tenaga untuk berlangsungnya pelayanan ditengah pembangunan Puskesmas, di lokasi yang ada kami upayakan pelayanan Kesehatan 24 jam dan Pelayanan Persalinan, untuk Poliklinik kami Upayakan di Lokasi yang tidak jauh dari Puskesmas, tepatnya disamping Pertashop Koto Alam.

Upaya seperti ini tetap kami lakukan ditengah keterbatasan yang ada, kita paham kebutuhan masyarakat, Masyarakat Koto alam dengan penduduk yang padat, sangat butuh keberlangsungan pelayanan, ujar dokter Hendri.

Terkait dengan proses pembangunan Puskesmas, sejauh pantau kami, berlangsung dengan lancar, dan kami ingatkan kepada Konsultan pengawas untuk memantau secara serius progres pekerjaan yang berlangsung di Lapangan.

Kita Mohon doa Kepada Masyarakat Agam, Khususnya Masyarakat Koto Alam, agar pembangunan Puskesmas berlangung lancar tanpa kendala apapun, tutup dr Hendri. (99-HR)

BACA JUGA :  Tindaklanjuti SKB Empat Menteri dan SE Gubernur, Pemkab Agam Terbitkan Izin Pelaksanaan Belajar Tatap Muka