Manjapuik Dunsanak Nan Sabananyo Palanta 82 Lakukan Perjalanan Padang Panjang – Bandung

115

Padangexpo.com, Padang Panjang-Peringati Hari Ulang Tahun ke 8, Palanta SMP 82 Padang Panjang Batipuah X Koto (Pabasko) rayakan dengan bersilaturrahmi ke Kota Bandung. Keberangkatan rombongan Palanta dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul di depan Taman Mini Secata B Kota Padang Panjang, Rabu (13/9).

Wawako Asrul mengapresiasi kegiatan yang di gelar Palanta SMP 82 ini karena ini salah satu cara untuk menjaga tali silaturahmi dan lebih mempererat ukuwah islamiyah antar sesama umat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Palanta SMP 82 yang selalu menjaga kekompakan dan tali silaturrahmi pertahan dan tingkatkan,” kata Wawako Asrul.

Selain itu Wawako Asrul berpesan agar para rombongan selama diperjalanan menjaga kesehatan, pola makan karena ini perjalanan yang memakan waktu lama serta rombongan juga meninggalkan keluarga disini.

“Selamat sampai tujuan dan selamat kembali lagi kesini, sukses acara disana,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Ranah Palanta SMP 82 di Padang Panjang Yon Hendri menyampaikan, kurang lebih saat ini ia dan rombongan berjumlah 22 orang akan berangkat ke Bandung lebih tepatnya di Dago Resort Badung.

Disana nanti sudah ada pihak Palanta SMP 82 yang dirantau akan menyambut mereka dan akan merayakan ulang tahunnya serta saling bersilaturahmi disana.

“Kami terdiri dari alumni SMP 1, SMP 2, SMP Gunung (SMP 3 sekarang), Tsanawiyah, Diniyyah, Muhammadiyah, SMP Panyalaian, SMP Merapi dan SMP 4 lama dan SMP Batipuh,” katanya.

Perlu diketahui kata Yon Hendri, Palanta SMP 82 ini merayakan ulang tahunnya setiap tahun dan berbeda-beda kota, tahun kemarin di Bogor dan tahun ini di Bandung.

“Ini kami lakukan karena nanti kami disana akan melihat wisatawan disana bagaimana mereka menyambut wisatawan dan apa yang baik kami dapat disana akan kami bawa kesini,” tutupnya. (YB-ril)

BACA JUGA :  GANN Kota Padang Panjang Gelar Rakor Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Bagi Generasi Muda