Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Bupati Khairunas Bersama Jajaran Anjangsan ke PT Kencana Sawit Indonesia

89

padangexpo.com (Padang Aro, Solok Selatan)

Peningkatan pelayanan kesehatan menjadi salah satu fokus Pemerintah Kabupaten Solok Selatan saat ini. Targetnya adalah semakin luas masyarakat untuk bisa mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang layak.

Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan ini, Bupati Solok Selatan H. Khairunas bersama dengan jajaran menemui langsung direksi PT Kencana Sawit Indonesia (KSI).

Dalam keterangannya, Khairunas mengatakan bahwa pertemuan ini untuk membahas mengenai peningkatan fasilitas rawat inap di RSUD Solok Selatan.

“Alhamdulillah rencana pembangunan gedung rawat inap RSUD Solok Selatan didukung oleh PT KSI. Untuk itu kami selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih atas semangat berkontribusi untuk kemajuan Solok Selatan dari pimpinan PT KSI,” kata Khairunas.

Pertemuan ini dilaksanakan pada Selasa (18/10/2023) di Jakarta. Bupati didampingi olelh Asisten II Taufik Effendi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu SAtu Pintu (DPMPTSP) Yoli Hirlandes, dan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP). (d79/kmf)

BACA JUGA :  Pejabat Solsel Dapat Apresiasi BKKBN Sumbar, Ini Alasannya