Eka Putra: Jadikan Bola Volli Siturah Cup Sebagai Wadah Menggali Potensi Diri

46

Padangexpo.com, Tanah Datar-Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. secara resmi menutup turnamen Bola Volli Siturah Cup I U-19, di Lapangan Siturah, Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan, Sabtu ( 30/12).

Pada turnamen tersebut, Polres TD Volly Club berhasil keluar sebagai juara I, setelah sebelumnya pada partai final segitiga mampu mengandaskan perlawanan BPC VC dan GMPS VC. Sementara BPC VC harus puas sebagai Runner-up, sedangkan GMPS VC hanya menempati juara III.

Dikesempan itu, Bupati Eka Putra berharap generasi muda menjadikan turnamen Bola Volli Siturah Cup I U-19 ini sebagai wadah untuk menggali potensi diri.

“Alhamdulillah, turnamen Bola Volli ini telah terselanggara dengan baik. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat, sehingga lahir generasi muda berbakat di bidang olahraga tersebut,” ujar Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra juga mengapresiasi pihak terkait yang telah memprakarsai pelaksanaan turnamen Bola Volli Siturah Cup I U-19 sehingga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas segala usaha semua pihak untuk kelancaran kegiatan ini. Dan, kita berharap akan ada kegiatan yang sama dikemudian hari, tentu dengan lebih baik lagi,” tukasnya.

Sementara itu, Wali Nagari III Koto WillyAdha, S.Sy mengatakan selama beberapa tahun belakangan ini, baru sekarang terlaksana pertandingan Bola Volli di Siturah.

“Lebih kurang selama 35 tahun tidak pernah ada pertandingan Bola Volli di lapangan Siturah ini dan baru sekarang diadakan turnamen lagi. Tentu ini, sebagai bentuk semangat masyarakat akan terlaksananya kegiatan tersebut,” ujar Willy

Selain itu, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) yang mendukung pembangunan di Jorong Siturah khusunya, Nagari III Koto umumnya.

BACA JUGA :  Hari Pertama Study Komparatif, 37 Wartawan Tanah Datar Sambangi LKBN Antara

“Ada beberapa pembangunan di Nagari III Koto, salah satunya perbaikan jalan di Jorong Siturah, dari Sawah Biduak menuju Aua Sarumpun, jalannya pun sudah dimanfaatkan masyarakat. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” ujarnya. (Dwi)