Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan, Kapolres Payakumbuh Sampaikan Ini

40

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Bertempat di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H memimpin jalanya upacara serah terima dan pelantikan pejabat di Polres Payakumbuh, Rabu (13/03).

Sesuai surat telegram perihal mutasi di lingkungan Polda Sumbar dengan nomor ST/183/III/Kep/2024, pejabat Kapolsekta, Kabaglog dan Kasat Lantas pada Polres Payakumbuh hari ini diserah terimakan dan dilantik.

Mewakili Kapolres, Kabag SDM AKP Erman menyebutkan mutasi atau pergeseran jabatan merupakan hal yang lumrah pada setiap organisasi tak terkecuali di tubuh Polri, mutasi juga merupakan suatu reward kepada personil yang telah mengemban tugas dengan baik dan profesional.

” Hal ini semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi, alhamdulillah pejabat kita yang di upacarakan hari ini mendapatkan promosi oleh pimpinan pada jabatan baru yang diemban, ” ungkap Erman.

Adapun pejabat yang hari ini diserah terimakan yakni jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat oleh AKP Arwisman diserahkan kepada AKP Firdaus, S.H, selanjutnya AKP Arwisman akan melanjutkan tugas sebagai auditor di Inspektorat Pengawasan Polda Sumbar.

Kemudian Kapolsekta Payakumbuh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Winedri, S.Pd.M.H diserahkan kepada AKP Amirwan, selanjutnya Kompol Winedri akan menjabat sebagai Kapolsekta Bukittinggi Polresta Bukittinggi.

Terakhir Kompol Kaspi Darmis, S.H.M.H resmi dilantik mengisi kekosongan jabatan Kabag Log Polres Payakumbuh. (Ken)

BACA JUGA :  Pemko Payakumbuh Didorong Bentuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal