Fauzan Haviz Mendaftar ke Partai NasDem Sebagai Bacalon Wakil Walikota Untuk Pilkada 2024

214

Padqngexpo.com, Bukittinggi-Bakal Calon (Bacalon) Wakil Walikota Bukittinggi periode 2024-2029, Fauzan Haviz, SE. MBA, Mals, MM, mendaftar ke DPD Partai NasDem Kota Bulkttinggi, untuk Pilkada Kepala Daerah 2024.

Kedatangan Fauzan Haviz didampingi rombongan, disambut oleh Bendahara DPD NasDem, Refnaldi, M. Taufik, M. M, Tuanku Mudo dan Neni Anita, SH (Keduanya Caleg NasDem Terpilih) serta pengurus lainnya, di Jalan ByPass Ipuah Mandiangin, Senin (07/05-24).

M. Taufik, M. M, Tuanku Mudo pengurus sekaligus Caleg terpilih Partai NasDem Kota Bukittinggi menyampaikan, permohonan maaf karena Ketua dan Sekretaris tidak bisa ikut bersama dalam kesempatan ini, karena sedang dinas luar. Kedatangan Bapak Fauzan Haviz untuk Mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi pada Pilkada 2024 ke DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi sangat kami sambut baik.

‘Partai NasDem memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Fauzan Haviz dengan mendaftar sebagai Bacalon Wakil Walikota ke Partai NasDem, dimana ini merupakan sebuah penghargaan yang tinggi bagi kami di Partai NasDem.
Mudah- mudahan apa yang diniatkan ini sesuai dengan harapan, ‘ ujar M. Taufik.

Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi, Fauzan Haviz, menyampaikan, terima kasih atas diterimanya berkas pendaftaran Bacalon ini dan. Juga apresiasi terhadap partai NasDem Bukittinggi yang pada pileg 2024 jumlah kursinya naik begitu pesat sebanyak empat kursi (100%) dari pileg sebelumnya 2019 yang hanya dua kursi.
Artinya slogan atau visi misi Partai NasDem itu sangat cocok dengan masyarakat.

‘Kita selama ini selalu berhubungan dan berkomunikasi baik dengan partai NasDem dan tentu kita harapkan lebih baik kedepannya secara bersama – sama untuk memajukan Kota Bukittinggi yang lebih baik dan bermanfaat buat kita semua. ” ujar Fauzan Haviz.

BACA JUGA :  Ketuk Palu DPRD Bersama Pemko  Bukittinggi  Atas Ranperda Perubahan Atas Perda Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Sementara, Neni Anita, SH, mengatakan, setelah tahapan penjaringan Bacalon pendaftaran ditutup pada tanggal 7 Mai 2024, DPD akan melakukan verifikasi terhadap dokumen administrasi pendaftaran bakal calon. Kemudian, DPD menyerahkan seluruh berkas pendaftar bakal calon pasangan kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dari Partai NasDem kepada DPP.

Selanjutnya, DPD melaksanakan Rapat Pleno untuk membahas usulan bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dari Partai NasDem dan Hasil rapat pleno diserahkan ke DPW.

DPW melaksanakan rapat pleno untuk membahas usulan bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dari Partai NasDem dan Hasil Rapat Pleno DPW diserahkan ke DPP sampai nantinya DPP Partai NadDem mengeluarkan rekomendasi bacalon yang ditetapkan untuk Pilkada 2024, jelas Neni Anita. (fadhil)