IKTD Duri Berikan Bantuan Senilai 100 Juta Rupiah Bagi Korban Bencana Tanah Datar

46

Padangexpo.com, Tanah Datar -Bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di kabupaten Tanah Datar terus mengalir, tidak terkecuali dari para warga Tanah Datar yang berada di perantauan.

Setelah sebelumnya, IKTDP Kota Palembang dan yang lainnya menyalurkan langsung bantuan. Hari ini, Minggu (19/5/2024) giliran perantau dari Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Duri – Riau yang datang membawa bantuan.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM saat menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada IKTD Duri yang telah menyerahkan bantuan untuk warga Tanah Datar yang sedang tertimpa musibah.

“Saya atas nama seluruh masyarakat Tanah Datar menyampaikan ribuan terima kasih atas bantuan ini. Kami mendoakan semoga seluruh warga Tanah Datar yang ada di Duri selalu dimurahkan rezekinya, sukses dalam berkarir dan usahanya, dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Sekali lagi, kami warga Tanah Datar mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Sementara, Ketua Harian IKTD Duri Baharuddin Njang mewakili Ketua dan seluruh anggota IKTD Duri berharap bantuan yang diberikannya ini nantinya betul-betul disalurkan kepada masyarakat Tanah Datar yang benar-benar membutuhkan.

Dia juga mengatakan, IKTD Duri kali ini berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp. 100 juta dan jumlah ini telah dibelikan berupa sembako, pakaian dan juga Al Qur’an.

“Alhamdulillah, kami berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp. 100 juta, uang ini telah kami belikan sembako, pakaian dan juga Al Qur’an. Kami berharap, bantuan Injol bisa bermanfaat bagi keluarga kita yang sedang tertimpa bencana,” sampainya.

Dia juga mengatakan, bahwa ini merupakan bantuan tahap pertama dan InsyaAllah ke depan masih ada lagi bantuan berikutnya. (Dwi)

BACA JUGA :  Respon Cepat, Bupati Eka Putra Minta Lakukan Audit Biaya Terkait Tenggelamnya Kapal BA Ombilin