CFD di SJJ, Bupati Salurkan Bantuan Paket Sembako BAZNas Solok Selatan

25

Padangexpo.com, Padang Aro – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menggiatkan Program Pemerintah Car Free Day (CFD) Minggu ini di Kecamatan Sangir Jujuan.

Dalam CFD kali ini, pemerintah juga melakukan penyaluran bantuan paket sembako dari Baznas Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan H Khairunas mengatakan CFD hari ini adalah paket lengkap. Selain menjaga kondisi tubuh kita agar tetap sehat dengan berolahraga, juga disediakan pelayanan pemerintah diluar jam pelayanan reguler.

“Pelayanan hari ini diantaranya pelayanan kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, pengurusan perizinan, keluarga berencana, perpustakaan keliling, dan sebagainya, hal ini semua dipersembahkan semata-mata kepada masyarakat yang hadir di Lapangan kantor Camat Sangir Jujuan pada hari ini,” kata Khairunas di SJJ pada Minggu (09/05/2024) pagi.

Adapun bantuan paket sembako dari Baznas diberikan kepada 871 Penerima manfaat di Kecamatan Sangir Jujuan. Se-Solok Selatan akan dibagikan sebanyak 15.600 Paket sembako.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati H Yulian Efi, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli Bupati dan jajaran OPD Pemkab. Solsel berbagai unsur lainnya. (CSR)

BACA JUGA :  Nila Puspita: Bacaleg yang Sudah Memasukkan Berkas Diminta Terus Pantau Silon