TMMD 120 Resmi di Tutup, Bupati Eka Putra Ucapkan Terimakasih Kepada TNI dan Elemen Terkait

58

Padangexpo.com, Tanah Datar -Penutupan apel kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 tahun 2024 oleh Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo di lapangan Amphibi Nagari Koto Tuo Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Jumat (07/06) di hadiri oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM, Dandim 0307 TD, Kapolres Tanah Datar, Asisten 2 Provinsi Sumbar, Forkopimda Tanah Datar, Kepala OPD se Tanah Datar, Camat, Walinagari SE kecamatan Sungai Tarab beserta tamu undangan lainnya. Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI beserta seluruh elemen yang sudah membantu terlaksananya kegiatan TMMD ini.

“Saya pada kesempatan ini mewakili masyarakat Tanah Datar sangat berbahagia karena khususnya Nagari Koto Tuo telah di tunjuk oleh TNI sebagai daerah TMMD, untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI mulai dari tingkat Mabes sampai ke tingkat Kodim 03/07 hingga Koramil. Sekali lagi terimakasih yang telah menetapkan kabupaten Tanah Datar sebagai lokasi kegiatan TMMD tahun 2024 ini,” ujar Bupati Eka Putra.

“Juga ucapan terimakasih kami sampaikan kepada bapak Gubernur Sumatera Barat dan jajarannya, Dirut Semen Padang serta BUMN dan BUMD yang sudah mensukseskan acara TMMD ini di kabupaten Tanah datar, juga kepada Baznaz provinsi serta OPD Provinsi dan Kabupaten Tanah Datar dan juga seluruh elemen yang terlibat termasuk rekan-rekan media yang sudah ikut meliput kegiatan ini dari awal hingga penutupan ini,” sambungnya.

“Sekali lagi pada kesempatan ini saya pribadi apresiasi kepada TNI, Polri di dalam kami keadaan bencana, tetapi program TMMD ini Alhamdulillah dapat di selesaikan dengan baik. Saya sudah lihat dan turun langsung ke lapangan melihat adanya pembangunan rumah bagi warga kami, jiga ada kegiatan fisik dan non fisik yang di lakukan oleh TNI dan ini berjalan dengan lancar. Kami sekali lagi, kalau dalam selama kegiatan ini di Tanah Datar ada kekurangan dari kami sebagai kepala daerah kami mohon di bukakan pintu maaf, sekali lagi terimakasih dan sampaikan salam hormat kami kepada Danrem serta Gubernur,” lanjut Bupati Eka Putra.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbang Kecamatan Pariangan, Ini kata Saidani

Terakhir, Bupati Eka Putra juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Kapolres Tanah Datar serta forkopimda dan seluruh yang terlibat , kepada masyarakat kami, relawan kami yang Insyaallah hasil dari TMMD ini akan kami tindaklanjuti.

“Kita akan tindaklanjuti dan mungkin juga akan kita aspal jalan yang sudah di buka atau hal-hal lain sehingga transportasi dari angkutan panen para petani itu bisa berjalan dengan lancar sehingga kost petani lebih hemat lagi,” tutup Bupati Eka Putra. (Dwi)