Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Bupati Suhatri Minta RSUD dan Puskesmas Tidak Membedakan Pasien

219

padangexpo.com (Padang Pariaman)

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meminta kepada Dinas Kesehatan Padang Pariaman agar semua puskesmas dan RSUD Padang Pariaman tidak membeda-bedakan pelayanan terhadap masyarakat

“Kita meminta kepada Dinas Kesehatan Padang Pariaman agar melaksanakan hal demikian untuk mencapai target Padang Pariaman berjaya dalam bidang kesehatan daerah ini,” ujar Suhatri Bur, Senin (14/8).

Bupati menyampaikan, ia telah memberikan arahan pada Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman agar terus melaksanakannya setiap saat dalam memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat. “Semua itu penting untuk pencapaian kinerja yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman dr Aspinuddin menyatakan siap menjalankan perintah Bupati Padang Pariaman dalam bidang kesehatan tersebut. “Selama ini telah kita laksanakan sebagiamana yang disarankan Pak Bupati tersebut,” ujarnya.

Saat diberikan arahan tersebut dirinya langsung mendengarkan semuanya, apalagi yang diarahkan untuk peningkatkan layanan pada masyarakat di semua puskesmas dan RSUD Padang Pariaman.

“Meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dan berikan layanan terbaik tanpa dibeda bedakan otomatis itu semua untuk kemajuan untuk Padang Pariaman dalam bidang kesehatan. Karena itulah saya meminta kepada kepala puskemas dan Direktur RSUD Padang Pariaman untuk melaksanakannya,” terangnya. (ADP)

BACA JUGA :  Gelar Musrenbang RKPD, Bupati Suhatri Bur : Program 2024 Sesuai Kebutuhan Daerah dan Harapan Masyarakat