Didampingi Pj.Walikota dan Danyonif 131, Kapolres Payakumbuh Letakkan Batu Pertama Bedah RTLH

180

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh didampingi Pj Walikota Jasman dan Danyonif 131/Brs Letkol Inf Andit Pranata lakukan peletakan batu pertama dalam kegiatan “Bedah Rumah” warga yang tidak layak huni di Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lampisi Tigo Nagari, Jum,at (17/11).

Kegiatan Bedah Rumah atau rumah bantuan Yahnul Residence tersebut bekerjasama dengan Polres Payakumbuh dan PT. Tuah Mega Jaya, ini merupakan upaya dari Kapolres dan jajarannya untuk membantu masyarakat yang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu.

” Dengan memberikan rumah bantuan, diharapkan kondisi hunian warga yang tidak layak dapat diperbaiki sehingga mereka dapat tinggal dalam lingkungan yang aman dan nyaman, ” ujar Kapolres.

Senada dengan pernyataan Kapolres, Pj Walikota Payakumbuh juga ungkapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kualitas hidup warga yang tidak mampu dapat ditingkatkan dan mereka dapat merasakan perhatian dari pemerintah dan aparat kepolisian dalam menjaga keadilan sosial.

” Hasil yang kita harapkan dari kegiatan ini tentunya tersedianya rumah yang layak huni terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah yang memenuhi standar teknis, ” ujarnya.

Jasman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Polres Payakumbuh dan jajarannya serta berharap hal ini dapat dilanjutkan di kelurahan dan kecamatan lainnya(Ken)

BACA JUGA :  Open Tournament Sago Cup, POP Polres Raih Posisi Runner Up