Ciptakan Kamtibmas Kondusif ,Jajaran TNI-Polri dan Sat Pol PP Payakumbuh Lakukan Patroli Gabungan Skala Besar 3 Pilar

199

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Dalam rangka menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh, personil jajaran Polres Payakumbuh bersama dengan personil TNI dan Satpol PP Kota Payakumbuh melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar 3 Pilar.

Kegiatan patroli ini di awali dengan apel bersama personil tiga pilar yang di pimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari S I K M H, bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh, Sabtu (18/11/2023) malam sekira jam 20.00 Wib.

” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik pada tahun 2024 yang mana komitmen Polri untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan lancar tanpa ada kendala, dan berharap pada pemilu nanti masyarakat dapat menggunakan suaranya dengan baik dan ikut bersama TNI Polri menjaga stabilitas keamanan hingga proses pemilu selesai,” ujar Kabag Ops Polres Payakumbuh Kompol Julianson mewakili Kapolres.

Lanjut Kompol Julianson adapun Pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar ini bertujuan memonitor situasi tempat-tempat yang berpotensi terjadinya Pelanggaran dan Tindak Pidana seperti Kejahatan (3C) Curas, Curat, Curanmor dan tindak pidana lainya di Sekitar Kota Payakumbuh, serta memantau situasi dan menyambangi Objek Vital tertentu seperti Kantor Penyelenggara Pemilu yaitu Kantor Bawaslu dan KPU Kota Payakumbuh.

” Dengan dilakukanya patroli tiga pilar yang akan terus di lakukan secara continue ini harapanya dapat menjaga stabilitas keamanan yang kondusif serta jalanya proses Pemilu 2024 di wilayah Kota Payakumbuh dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib, ” pungkas Julianson. (Ken)

BACA JUGA :  Bahas Kerjasama, Pemko Payakumbuh Terima kunjungan TPID Pemko Pekanbaru