Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, Eka Putra: Semoga Bisa Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat 

240

Padangexpo.Padang Panjang – Dalam rangka peletakan batu pertama secara resmi untuk pembangunan gedung A Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang Panjang (YARSI) Sumatera Barat oleh H. Yusuf Kalla di dampingi oleh Mahyeldi Ansharullah sebagai Gubernur Sumatera Barat, PJ Walikota Padang Panjang, Eka Putra selaku Bupati Tanah Datar serta Direktur Rumah Sakit Islam Ibnu Sina di Padang Panjang, Sabtu (4/11) berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra menjelaskan pada sesi wawancara bahwa pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar sudah ada MOU terhadap Rumah Sakit Ibnu Sina ini.

“Pagi hari ini kami di undang oleh yayasan Yarsi Rumah Sakit Ibnu Sina Padang Panjang dimana tentunya salah satunya adalah MOU kita dengan rumah sakit Ibnu Sina ini yang mana warga kita Tanah Datar banyak berobat di rumah sakit ini, khususnya Batipuh, X Koto dan sekitarnya. Dengan pembangunan rumah sakit hati ini dengan peletakan batu pertama oleh bapak Yusuf Kalla, mantan Wakil presiden Indonesia mudah-mudahan ini bisa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat kita kabupaten Tanah Datar khususnya di kecamatan Batipuh dan X Koto,” papar Eka Putra.

“Harapan kami semoga sukses dan berjalan lancar pembanguna rumah sakit Ibnu Sina di Padang Panjang ini. Kita kerja sama dengan Ibnu Sina dimana pasien-pasiennya yang dari Kabupaten Tanah Datar itu di layani dengan baik. Alhamdulillah, kalau pun tidak ada uang warga kita, yang penting berobat dulu, itu nanti urusannya dengan pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Kerjasama ini sudah berjalan dari tahun 2022,” pungkas Bupati Eka Putra. (Dwi)

BACA JUGA :  Pimpin Rakor Penyaluran Pupuk Bersubsidi, Eka Putra : Jangan Sampai Kelangkaan Pupuk Bersubsidi Menjadi Masalah Yang Berkepanjangan