Pemko Payakumbuh Berikan Reward Kepada Paskibraka, Ini Dia

242

Padangexpo.com,Payakumbuh- Sebagai bentuk Penghargaan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Payakumbuh dari Pemerintah Kota diberikan Kegiatan Study mengikuti Comparative ke Badan Kesbangbol Kabupaten Karo dan Dinas Pemuda Olahraga Kota Medan yang di laksanakan selama 5 hari dengan jumlah Peserta Paskibraka 54 orang, Pendamping 10 orang dan Pelatih 8 orang.

Pelepasan Tour Paskibraka secara resmi dilakukan Pj. Wali Kota Jasman didampingi Kepala Dinas Pariwisata Nofriwandi, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari ,Kabag Protokoler Nalfira bertepat di Halaman Kantor Balai Kota Poliko, Selasa (14/11/2023).

“Tetap jaga kekompakan, Disiplin, Loyalitas, untuk itu dilapangan patuh dengan Pimpinan , Satu Komando, dan jangan bergerak diluar Komando karna bagaimana perjalan di luar daerah itu tetap disiplin diutamakan,” ujar Pj. Jasman

Lalu, Pj. Jasman berharap peserta Paskibaraka yg mewakili Kota Payakumbuh tetap menjaga nama baik Kota Payakumbuh dimanapun berada dan juga memberikan Selamat kepada Peserta Paskibraka Kota Payakumbuh.

“Bersungguh sungguh, Semoga Sukses, jaga kesehatan, Kekompakan dan Nama baik Kota Payakumbuh, jika ada yang sakit dan ada kekurangan tolong dibantu, tetap Korsa nomor satu , Semoga kembali dengan Selamat dan Sukses untuk masa depan kalian,” Tutupnya

Sebagai bentuk pelepasan Tour Paskibraka Kota Payakumbuh diakhiri dengan foto bersama Pj.Jasman, Kepala Dinas Pariwisata , Kapolres Payakumbuh, Kabag Protokoler dan Seluruh Peserta Paskibraka Kota Payakumbuh(Ken)

BACA JUGA :  Walikota Payakumbuh Buka Secara Resmi Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma ke X