Home Kab/Kota Solok Selatan CFD Solsel Paket Lengkap,Hadirkan Pelayanan Pemerintah Diluar Jam Reguler

CFD Solsel Paket Lengkap,Hadirkan Pelayanan Pemerintah Diluar Jam Reguler

106

Padangexpo.com,Padang Aro – Kegiatan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan setiap minggu atau biasa dikenal dengan Car Free Day (CFD) merupakan paket lengkap yang diberikan kepada masyarakat. Selain untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tetap sehat, pemerintah juga menghadirkan pelayanan-pelayanan pemerintah diluar jam pelayanan reguler.

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan H Khairunas saat melaksanakan CFD di Kecamatan Sangir Batang Hari (SBH).

“Karena pada hari ini juga Pemerintah Daerah memboyong semua pelayanan, diantaranya pelayanan kesehatan, kependudukan dan pelayanan Dukcapil, pengurusan perizinan, keluarga berencana, perpustakaan keliling, dan sebagainya. Ini semua dipersembahkan semata-mata kepada masyarakat yang hadir pada hari ini,” kata Khairunas di Halaman SMA Negeri 7 Solok Selatan, Abai, Kecamatan SBH, Minggu (28/01/2024).

Sementara Ketua DPRD turut mengapresiasi upaya pemerintah yang telah berupaya optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih setelah pemerintah juga mengupayakan bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat se-Solok Selatan khususnya di Kecamatan SBH

CFD kali ini Bupati Khairunas bersama Wabup H Yulian Efi beserta jajaran juga membagikan doorpize bagi peserta CFD yang beruntung.

Selain itu juga menyalurkan bantuan pangan dan sembako yang berasal dari Baznas Solok Selatan. Total ada 500 penerima manfaat di Kecamatan Sangir Balai Janggo.

Total akan dibagikan 5.875 Paket oleh BAZNas Solok Selatan kepada masyarakat penerima manfaat se-Kabupaten Solok Selatan. (CSR)

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Solsel Serahkan Seragam Sekolah Gratis Untuk Siswa Peserta Didik Baru SD/SMP