Kolaborasi BPC HIPMI Payakumbuh Polres dan Pemko Payakumbuh Bagikan 10000 Takjil

31

padangexpo.com (Payakumbuh)

Berlokasi di depan Gedung Gambir (Kampus Pertanian Unand), Polres Payakumbuh, Pemko Payakumbuh serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Payakumbuh saling berkolaborasi untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas, Sabtu (30/03) sore.

Pj Wali Kota Payakumbuh Drs Jasman, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Ketua BPC HIPMI Payakumbuh bersama pengurus tampak hadir dalam gelaran yang bertajuk ” Berbagi 10.000 Takjil ” tersebut.

Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengutarakan, kegiatan pembagian takjil kolaborasi antara Pemko, Polres dan BPC HIPMI Payakumbuh ini merupakan agenda rutin setiap tahunya dibulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan yang penuh berkah ini.

“Semoga sedikit membantu kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, semoga tahun depan kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan oleh Allah Swt, ” sebut Russirwan.

Tak pelak kegiatan ini menjadi perhatian bagi orang disekitar, tak hanya bagi pengendara kendaraan, warga yang kebetulan berada disekitar lokasi juga turut berhamburan berdatangan untuk mendapatkan takjil.

“Kita senang dengan animo yang besar dari masyarakat, itu artinya kegiatan ini mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat, walau terjadi kemacetan akibat kerumunan masa namun semuanya dapat berjalan lancar hingga akhir pelaksanaan kegiatan,” ujar Russirwan lagi.

Seusai pelaksanaan pembagian takjil kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah di Gedung Kampus Pertanian Unand. (Ken)

BACA JUGA :  Kolaborasi Dengan Baznas, Pemko Payakumbuh Serahkan Bantuan Bagi Empat Pelajar