Kunjungi Mesjid Hidayahtil Islam, TSR V Serahkan Bantuan 30 Juta

19

Padangexpo.com, Padang Aro – Pada agenda terakhir Tim Safari Ramadhan V Pemerintah daerah Kabupaten Solok Selatan yang dipimpin Asisten III, Irwanesa bersafari ke masjid Hidayatil Islam Sei Ipuah KPGD

Selaku Kordinator Tim 5 safari ramadhan, Irwanesa menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat dan segenap jamaah Masjid hidayahtil islam.

Dan tak lupa pula dia juga menjelaskan visi misi program pemerintah Kabupaten Solok Selatan antara lain Rumah Tahfiz, program seragam sekolah gratis, Suka Sapi, satu Ekskavator satu kecamatan dan dibidang kesehatan peningkatan keanggotaan BPJS, dilanjutkan bidang pariwisata, akses jalan ke Kabupaten Dharmasraya, pertanian dan lainnya.

Dalam Safari ini, Irwanesa mengajak jamaah masjid yang hadir semua mendoakan semoga yang kita cita-citakan terwujud, dan daerah kita tidak akan lagi menjadi daerah yang tertinggal.

Kemudian pengurus masjid menyampaikan terima kasih, kepada seluruh tim V pemerintah Kabupaten Solok Selatan yg mengahadiri

“Kami sangat bahagia dengan kunjungan ini,” katanya.

Safari ini juga turut dihadiri Anggota DPRD Dede Pasarela. Di Masjid Hidayahtil Islam pemerintah memberikan hibah bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp. 30 juta dan perlengkapan sholat berupa Sarung dan Mukena.

Setelah itu juga di isi dengan tausiyah oleh ustadz Yulkisra S.Ag(CSR)

BACA JUGA :  SMA 5 Solsel Laksanakan Ujian Mid Semester, Tetap Patuhi Protokol CoVID-19