IKLB Perawang Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Tanah Datar

132

Padangexpo.com, Tamah Datar -Kedatangan rombongan Ikatan Keluarga Lintau Buo Kota Perawang kecamatan Tualang Kabupaten Siak di sambut langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE.MM, Sabtu (25/5) di Posko Induk Indojolito.

Andri, Ketua IKLB Perawang menyampaikan rasa duka atas musibah yang di alami oleh warga Tanah Datar.

“Kami IKLB Perawang turut berdukacita atas musibah yang menimpa saudara kita di Tanah Datar. Saat ini kami mengantarkan bantuan yang telah kami kumpulkan bersama untuk membantu warga kita yang terdampak musibah banjir bandang dan tanah longsor tersebut. Total keseluruhan Rp 20,7 juta, semuanya kami berikan barang untuk kebutuhan warga kita yang menjadi korban di sini. Ada pempers, susu bayi, pakaian dalam untuk wanita dan pria serta anak-anak, ada peralatan mandi dan dapur, logistik, tangki air, serta kebutuhan lainnya. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Andri.

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang telah di berikan oleh IKLB Perawang.

“Kami atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Tanah Datar mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dalam rangka memberikan bantuan baik moral maupun materi yang sudah di berikan kepada kami, untuk itu kami mendoakan sehat selalu, sukses usahanya, sukses karirnya dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT, Insyaallah apa yang sudah di berikan kepada kami yang saat ini sedang berduka akan menjadi amal ibadah nantinya,” tutur Bupati Eka Putra. (Dwi)

BACA JUGA :  Gelar Entry Meeting Survey Kepuasan Masyarakat 2023, Iqbal Ramadi: Bentuk Konsistensi Pemkab Dalam Peningkatan Kinerja