Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Payakumbuh dan Jajaran Kunjungi Veteran

139

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Sesudah pimpin Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H beserta tim yang terdiri dari unsur Forkopimda melanjutkan kegiatan berupa anjangsana ke rumah para veteran perang.

Dalam sesi anjangsana tersebut Kapolres beserta tim melakukan kunjungan di salah satu rumah veteran perang Ibu Ramani A yang berlokasi di Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kapolres AKBP Wahyuni mengatakan anjangsana merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap seluruh anggota veteran.

Menurut Kapolres veteran merupakan para pejuang yang berperan secara aktif membela negara Republik Indonesia melawan penjajah dengan sekuat tenaga dengan satu tujuan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Anjangsana ini kita lakukan dalam rangka memperingati hari pahlawan, kita turun langsung menyambangi kediaman para tokoh veteran sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan para tokoh bagi bangsa, ” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan anjangsana itu juga Kapolres beserta tim juga berikan bingkisan kepada veteran sebagai bentuk kepedulian(Ken)

BACA JUGA :  Update Data dan Kegiatan Pembinaan, Disnakerperin Kota Payakumbuh Gandeng BPJS Ketenagakerjaan