Polres Padang Panjang Siagakan Polwan Membantu Masyarakat di Dapur Umum

94

Padangexpo.com, Padang Panjang-Meringankan Beban Masyarakat yang terdampak banjir Polwan Polres Padang Panjang Turut serta Membantu di Dapur Umum Posko pengungsian Pasca banjir dan Longsor di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Padang Panjang AKP IRMA YOLANDA S. Sos beserta Polwan jajaran polres Padang Panjang.

Dapur umum tersebut dibuka di jorong Pagu-Pagu Nagari Pandai Sikek kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar pada selasa (14/05/2024).

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso melalui Kasat Binmas Polres Padang Panjang AKP IRMA YOLANDA S. Sos menerangkan bahwa kegiatan tersebut yang di laksanakan oleh Polwan Polres Padang Panjang guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan banjir lahar dingin beberapa hari lalu.

Mari sama sama kita berdoa agar masyarakat yang tertimpa musibah ini di beri ketabahan menghadapi cobaan ini, dan sama sama sama kita berikan semangat dan motivasi untuk mengurangi beban dan kesedihan mereka pungkas Irma(Yaldi)

BACA JUGA :  Flipper's Santuni 160 Anak Yatim Piatu