Beny Yusrial Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Kantor TK Melur Putih, Kelurahan Parit Antang

194

padangexpo.com (Bukittinggi)

Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, melalui dana pokok pikiran (pokir) serahkan bantuan senilai Rp150 juta untuk Pembangunan TK Melur Putih, Kelurahan

Parit Antang, Kecamatan ABTB. Bantuan tersebut diserahterimakan kepada pihak sekolah dan dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan, Camat, lurah se Kecamatan ABTB, serta Niniak Mamak dan tokoh masyarakat setempat, pada Selasa (17/10-23).

Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, menyampaikan, setelah beberapa kali mengunjungi TK Melur Putih, muncul permintaan untuk perbaikan kantor TK tersebut, agar lebih representarif. Sehingga bantuan melalui pokir dianggarkan pada APBD 2023 dan segera dilaksanakan.

“Kita terima aspirasi dari TK Melur Putih. Memang kondisinya, butuh kantor yang layak. Untuk itu kita bantu dengan dana pokir sebesar Rp150 juta,”ujar Beny Yusrial.

Beny berharap, kantor yang baru saja dibangun, dapat dipergunakan secara maksimal. Sehingga proses administrasi untuk kelancaran proses belajar di TK Melur Putih berjalan lancar. (fadhil)

BACA JUGA :  Anggota DPRD dan Pemko Bukittinggi Serahkan Bantuan UEP Kepada 159 KPM Untuk 7 Kelurahan  di Kecamatan Guguak Panjang