Polsek Pangkalan Tertibkan Kelompok Pemuda di Jalan Lintas Sumbar-Riau

76

Padangexpo.com, Limapuluh Kota- Adanya laporan dari masyarakat terkait dengan pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang Kecamatan Pangkalan, Sabtu Malam 20 April 2024 sekira pukul 23.00 Wib.

Dengan adanya laporan tersebut Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo, S.H., langsung menurunkan personelnya untuk melakukan patroli dan penertiban kepada sekelompok pemuda tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo mengatakan, “benar adanya laporan dari masyarakat terkait dengan pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang kecamatan Pangkalan tersebut, Kata Kapolsek Pangkalan itu.

“Kami telah menurunkan personel untuk melakukan penertiban kepada sekelompok pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang yang telah meresakan masyarakat yang melintasi jalan tersebut, “ujar Kapolsek itu.

“Selanjutnya, kami melakukan koordinasi dengan ketua pemuda Nagari Manggilang dan toko masyarakat setempat agar membina pemuda-pemuda tersebut agar tidak melakukan hal-hal tersebut kembali, “Ujarnya.(ken)

BACA JUGA :  Berkedok Permendikbud 75, SD Negeri 14 Tanjung Barulak Pungut Uang Bulanan Rp 15.000/Siswa